Jelajah dunia dengan ilmu dan pengetahuan

Menu Masakan Keluarga Setiap Hari



Seorang ibu dari anak-anak memiliki peran yang sangat penting dalam mengatur menu masakan keluarga sehari-hari dikarenakan dapat berpengaruh terhadap keutuhan dan keharmonisan suatu keluarga. Kurangnya variasi dalam setiap menu makanan akan menimbulkan kebosanan dan berdampak terhadap selera makan sehingga kehangatan dalam keluarga semakin berkurang. Sedangkan dengan melakukan penyusunan menu masakan harian, kita dapat mengatur anggaran belanja, serta dapat memilih menu makanan yang sehat, bergizi serta rasa yang bervariasi. Apabila hal ini dapat kita terapkan, maka akan memberikan kepuasan tersendiri bagi kita dan seluruh anggota keluarga.

Oleh karena itu ada baiknya jika pengaturan menu makanan anda sehari hari dijadikan prioritas utama, terutama pasangan suami istri yang baru menjalani mahligai pernikahan dalam rumah tangga. Apabila belum pandai masak, maka kesampingkan segar karena kita dapat memulai dari sekarang untuk membiasakan serta melatih memasak sendiri. Berikut ini yang harus anda lakukan agar setiap harinya makanan menunya sangat bervariasi:
Daftar menu masakan harian :

Senin :
Masak ayam goreng,Tumis kangkung, sambal goreng
Selasa
Ikan bakar, Sayur kacang, Goreng tahu/tempe
Rabu
Udang tepung goreng tapioka, sayur bayam, Pepes tahu
Kamis
Ayam bakar, Capcay, Perkedel gepuk
Jumat
Asin Jambal roti, Tempe mendoan, Gado-gado
Sabtu
Tempe pepes, Sayur bening oyong
Minggu
Sup makroni, Salad sayur, Steak daging sapi

Daftar menu masakan harian di atas hanya sekedar referensi saja, karena terdapat banyak sekali menu masakan yang dapat kita temukan dalam blog atau resep makanan berupa buku. Resep sehari hari yang dengan mudah kita dapatkan. NICI nestle memberikan banyak resep masakan serta produk terbaik bagi mempersiapkan masakan anda sehari-hari agar keluarga anda semakin harmonis. Disarankan untuk memilih menu yang disesuaikan dengan selera dan anggaran belanja serta jadwal kegiatan anda sehari-hari. Terima kasih dan semoga artikel-artikel resep yang telah kami bagikan dapat bermanfaat bagi semua. Hal ini tidaklah sulit, kita bisa search di google untuk mendapatkan ide dan berbagai aneka kreasi resep masakan sehari-hari.