Jelajah dunia dengan ilmu dan pengetahuan

Peluang Bisnis Sarung Tangan Kulit

Untuk menjadi seorang dropshipper atau reseller sarung tangan kulit, anda bisa menghubungi supplier – supplier yang sudah berpengalaman dalam dunia bisnis sarung tangan kulit

Bagi anda yang ingin memulai bisnis tapi tidak tahu harus produk apa yang dipasarkan? Pada kesempatan kali ini saya akan membahas sedikit tentang bagaimana cara untuk memulai bisnis tanpa harus mengeluarkan modal. Bisnis tanpa modal disini memang sepenuhnya tidak harus mulu mengeluarkan uang anda sebagai modal utama, dalam bisnis tanpa modal ini terbagi dalam dua jenis, yang  pertama yaitu menjadi reseller dan dropshipper. 

Sebelum membahas secara detail ada kalanya kita harus mengetahui apa yang dimaksud dengan reseller dan dropship tersebut, dan berikut ulasan singkat mengenai kedua jenis bisnis tanpa modal tersebut :

1.       Reseller

Reseller merupakan jenis bisnis yang menggunakan sedikit modal, sedikit modal disini yaitu hanya membeli barang dari supplier tanpa harus mengeluarkan modal untuk membuat/produksi dan biaya oprasional lainnya. Setelah anda membeli produk jadi kemudian anda bisa langsung menjualnya ke orang lain dengan harga dan kemasan sesuai selera anda.

2.       Dropshipper

Dropshipper adalah jenis bisnis tanpa mengeluarkan modal sedikitpun, dimana anda Cuma bermodal keberanian dan menawarkan produk orang lain tanpa harus membeli barang tersebut terlebih dahulu. Dengan begitu anda tidak perlu repot – repot untuk mengeluarkan biaya produksi, stock dan pengiriman. Akan tetapi dengan menjadi dropship anda tidak akan mengetahui produk secara detail dan penghasilan yang cukup kecil, yaitu Cuma mendapat persentase dari hasil penjualan.

Untuk menjadi seorang dropshipper atau reseller sarung tangan kulit, anda bisa menghubungi supplier – supplier yang sudah berpengalaman dalam dunia bisnis sarung tangan kulit


Kedua jenis bisnis tersebut bisa anda optimalkan untuk melakukan penjualan sarung tangan kulit sarung tangan kulit asli garut memang sangat banyak dicari para pengguna motor, baik motor gede maupun hanya sekedar untuk membeli keinginannya sendiri.

Peluang Menjadi Dropshipper dan Reseller

Untuk menjadi seorang dropshipper atau reseller sarung tangan kulit, anda bisa menghubungi supplier – supplier yang sudah berpengalaman dalam dunia bisnis sarung tangan kulit. Salah satu supplier yang bisa andalkan sebagai partner kerja adalah sarung tangan kulit Top-Boy, untuk mendapatkan produk sarung tangan kulit Top-Boy anda bisa menghubungi oleholehgarut.com sebagai situs yang menyediakan berbagai sarung tangna kulit asli garut Top-Boy.  Disini anda bisa menjual berbagai produk sarung tangan sesuai dengan selera dan minat dipasaaran.


Untuk informasi lebih lengkap tentang menjadi dropshipper san reseller dari sarung tangan kulit Top-Boy bisa menghubungi kontak di no.Hp : 081322542369 atau dengan menngirim email ke oleholehgarut12@gmail.com.

No comments:

Post a Comment