Jelajah dunia dengan ilmu dan pengetahuan

Axis Hitz Iritnya Kebangetan

Axis Hitz Iritnya Kebangetan
Hitz
Bagi para pelanggan setia Axis pastinya menunggu-nunggu promo terbaru dari Axis, bukan tiada lain karena tarif nya yang begitu murah dan sangat terjangkau. Tidak seperti kartu seluler lain yang memberikan harga paket internet, SMS atau nelpon dengan harga yang tidak sesuai.

Bagi Anda yang suka irit-iritan, pastinya cocok sekali dengan karu yang satu ini, yaitu Axis Hitz, yang mana kartu ini memiliki skema tarif yang cukup murah, irit dan juga banyak sekali keuntungan yang bisa Anda dapatkan dibandingkan kartu lainnya. Jika Anda ingin memiliki kartu ini, bisa dibeli di konter terdekat, kartu Axis ini berwarna ungu.

Lalu, apa saja yang bisa Anda dapatkan dari kartu Axis terbaru ini? Banyak sekali, diantaranya adalah nelpon murah, SMS murah, chatingan juga lebih murah, bagi Anda pengguna sosial media tentunya tarif chatingan yang ditunggu-tunggu untuk bisa mengakses Line, BBM, WhatsApp secara gratis setiap harinya.
Axis Hitz Iritnya Kebangetan
Hitz
Bonus gratis ini berlaku untuk 1 GB setiap aplikasi dan setiap harinya, dan jika sudah melebihi batas pemakaian yang wajar, maka Anda akn dikenakan tarif reguler. Selain itu juga, para pengguna akan mendapatkan nelpon irit ke semua Axis, hanya dengan Rp 99 per menit, dapat bonus juga 250 SMS ke semua operator untuk seharian penuh setelah mengirim 7 SMS dengan harga Rp 150/SMS. Bagi Anda yang masih menggunakan tarif lama kartu Axis, bisa juga beralih skema tarif via UMB *123*7# atau bisa juga melalui aplikasi AXISnet.

Lakukan terus isi ulang untuk memperpanjang masa aktif kartu Axismu, dan nikmati juga tarif murah dari Axis Hitz yang saat ini sedang boming banyak menggunakannya. Kenapa masih setia dengan tarif yang lain kalau ada yang lebih murah dan berkualitas? Ayo beralih ke Axis, dapatkan tarif murahnya setiap hari, chatingan, internetan, SMS dan nelepon lebih puas murahnya. Karena di Axis semuanya pasti dan bukan palsu. Kalau Anda mau beli kartu murah ini, bia di konter terdekat dengan kartu berwarna ungu.

No comments:

Post a Comment